Abraham mengkorfirmasi proyek MotoGP


Karel Abraham senior dan Dorna CEO Carmelo Ezpeleta dan Ducati MotoGP Project Manager Alessandro Cicognani semua hadir dalam sebuah konferensi pers di sirkuit Brno pada hari Sabtu sebagai upaya untuk basis MotoGP Ceko untuk musim 2011. Junior Karel Abraham, saat ini mengendarai suatu prototype FTR di kelas Moto2 untuk ab Cardion tim Motoracing, akan memakai mesin Ducati tahun depan di kelas elite Kejuaraan Dunia sebagai bagian dari tim yang diselenggarakan oleh ayahnya

"Ini adalah proyek yang sangat penting karena tidak hanya satu tim , tetapi merupakan tim yang berasal dari Republik Ceko," kata Ezpeleta. "Republik Ceko telah meningkatkan partisipasinya dalam MotoGP setiap tahun sejak motoGP pertama di zaman kita pada tahun 1993. Mereka mulai berpartisipasi dalam 125cc dengan beberapa pengendara dan kemudian di 250cc juga, tapi belum ada pembalap Republik Ceko berpartisipasi dalam MotoGP dan saya pikir ini sangat penting. "

"Kolaborasi antara Ducati dan kejuaraan juga sangat penting, dan mereka akan menyediakan grid dengan hampir sepertiga dari sepeda. Karena itu saya menghargai upaya yang dilakukan oleh Bapak Abraham untuk berpartisipasi pada tahun 2011 dan seterusnya. "

Membahas rincian kesepakatan Ezpeleta menambahkan: "Mereka memiliki kesepakatan dengan Ducati untuk tahun depan. Mereka mulai menguji motor di Mugello dengan rider Abraham Karel, dan pendapat setiap orang adalah tes itu sangat bagus. Sekarang proyek ini akan mulai tahun depan. "

Karel Abraham senior menjelaskan ide di balik rencana tersebut dan ia bertujuan untuk meningkatkan profil olahraga di Republik Ceko. "Ini adalah proyek untuk menyelesaikan motorsport di Republik Ceko," katanya. "Profil Motorsport di Republik Ceko telah perlahan-lahan turun dan saya pikir di mana-mana lain itu sudah naik, dan saya pikir ini dapat membantu meningkatkan di banyak negara di Eropa Timur. Ini adalah ide saya. "

Dia menambahkan: "Karel senang tapi harus berkonsentrasi pada Moto2 hanya pada saat ini, dan kemudian MotoGP tahun depan. Sekarang resmi, tetapi kita harus fokus hanya pada Moto2 untuk saat ini. "

Posting Komentar

0 Komentar