Rossi pindah ke Ducati musim 2011


Pembalap 31 tahun itu akan menyelesaikan kontraknya dengan Yamaha Sampai akhir musim ini. Musim depan Rossi telah menyepakati untuk bergabung dengan Ducati sampai dua tahun dan Valentino Rossi telah menandatangani perjanjian tersebut sampai 2011.

Kedatangan Valentino di Ducati membuka bab baru dan menarik dalam sejarah olahraga balap Italia dari seluruh kejuaraan MotoGP. Kesempatan bekerja bersama legenda balap r yang luar biasa dan dianggap oleh Ducati menjadi nilai yang sangat besar untuk proyek MotoGP Ducati keseluruhan.

"Kami senang mengumumkan bahwa Valentino Rossi akan bersama kita mulai 2011," komentar Gabriele Del Torchio, presiden Ducati. "Dia adalah teladan terbaik di dunia motor, masih ada hubunganya dengan perusahaan Italia kami yang merupakan pembawa standar untuk 'membuat keunggulan Italia'. Ini merupakan kunci utama bagi keberhasilan di bidang teknologi, desain dan sportif. Selain maksud yang kuat dan penuh gairah dari kedua belah pihak, perjanjian ini juga telah didukung komitmen dari Investindustrial pemegang saham kami dan semua sponsor yang terkait dengan Tim Ducati, sponsor yang percaya pada kesempatan ini dan berbagi dan mendukung pilihan kita.

Filippo Preziosi, Direktur Jenderal Ducati Corse , berkata: "Pertama, Valentino adalah penggemar sepeda motor besar dan jadi selalu menyenangkan bagi saya untuk mendengarkan pendapatnya. Sampai dengan GP Valencia ia akan tetap menjadi pesaing, yang begitu besar sehingga dia selalu memberikan nilai khusus untuk kemenangan kami, tapi begitu ia naik Ducati untuk pertama kalinya kami akan bekerja sama pada setiap detail yang akan mengembangkan sepedamotor dan mampu menunjukkan bakat yang besar. Bekerja dengan Valentino adalah salah satu hal yang paling menarik untuk setiap insinyur, dan kami senang mengetahui kami akan memiliki kesempatan besar itu musim depan.

Posting Komentar

0 Komentar