Penyerahan Beasiswa Bagi Siswa Baru


Demi meningkatkan kualitas pendidikan Madrasah, MTs Ma'arif NU 1 Jatilawang memberikan beasiswa kepada siswa baru dengan nilai UN tertinggi. Penyerahan beasiswa ini dilakukan oleh Kepala Madrasah Hanif Fauzi, S,Ag,M.Pd.I di halaman sekolah saat acara MATSAMA (Masa Ta'aruf Siswa Madrasah), Kamis(19/07). Pada kesempatan tersebut, 3 siswa menerima penghargaan berupa beasiswa dari Madrasah yaitu Muhammad Fahril dengan nilai 273, Muhammad Ahsanu dengan nilai 260 dan Ragil Tri dengan nilai 254


Dengan penyerahan beasiswa ini, diharapkan agar prestasi siswa dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan selain itu pemberian beasiswa juga bertujuan sebagai kepedulian madrasah terhadap siswa berprestasi dan tentu sangat membantu bagi siswa.

"Saya berharap dengan pemberian beasiswa ini prestasi siswa dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan selain itu pemberian beasiswa juga bertujuan sebagai kepedulian madrasah terhadap siswa berprestasi" ungkap Kepala Madrasah.


Beasiswa siswa berprestasi sudah rutin diberikan kepada siswa baru, selain itu juga beasiswa diberikan bagi siswa yang rangking parallel di madrasah ini setiap semesternya baik untuk siswa kelas 8 maupun kelas 9. (Admin)

Posting Komentar

0 Komentar