Peringatan HUT RI ke-72 MTs Ma'arif NU 1 Jatilawang

Jatilawang- Peringatan hari kemerdekaan RI ke-72, 17 Agustus, MTs Ma'arif NU 1 Jatilawang  disaambut dengan berbagai kegiatan lomba di sekolah.

Aneka lomba yang diikuti seluruh siswa ini dilaksanakan pada 14 dan 16 Agustus yang lalu ada lomba balap bakyak, Estafet Kelereng, Sepak Bola botol, mengisi air bersambung dll.



"lomba diikuti oleh seluruh siswa putra dan putri diantaranya ada lomba balap bakyak, Estafet Kelereng, Sepak Bola botol, mengisi air bersambung dll. lomba sengaja dibuat tim agar semua siswa terlibat dan lomba menjadi lebih meriah" ujar Slamet Yulianto, SH. selaku Koordinator lomba Peringatan HUT RI ke-72. Sabtu (16/8).


Bagi para pemenang lomba, kata Slamet Yulianto, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang saku dari sekolah untuk pemenang lomba, menurutnya juga aneka perlombaan ini semata-mata untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke-72 setiap kelas wajib mengutus perwakilannya dalam setiap perlombaan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta Tanah Air bagi siswa, sehingga akan tercipta persatuan dan kesatuan bangsa.




Sementara, pada hari puncak peringatan HUT ke-72 RI pada 17 Agustus diadakan upacara bendera di halaman sekolah dengan petugas upacara dari kelas IXA dan pawai keliling melintasi lingkungan sekolah dengan menampilkan grup Drum Band dan kenthongan serta seluruh siswa siswi MTs Ma'arif NU 1 Jatilawang.

(Nrl)



Posting Komentar

0 Komentar