Penghasil Uang dan Kunci Kaya

Sebenarnya tidak ada yang salah. Hanya saja, orang-orang kaya dan orang miskin memiliki jalan yang berbeda dalam menghasilkan uang. Orang miskin dalam menghasilkan uang, menukarnya dengan ruang dan waktu. Apa maksudnya? Jika ia tidak berada di lokasi kerja dan pada waktu kerja, keuangannya akan terancam. Tidak peduli apapun profesinya, baik pegawai biasa, dokter maupun artis, sepanjang penghasilannya bergantung pada keberadaanya dilokasi kerja dan waktu, ia akan tetap miskin Karena kekayaan tidak ada hubungannya dengan gaya hidup mewah. Tetapi kekayaan adalah anda tetap mengahasilkan uang sekalipun anda berhenti bekerja.
Dan uang yang terus mengalir ke rekening anda jauh lebih besar dari pada yang sanggup anda habiskan. Lantas, bagaimana orang kaya menghasilkan uang? Ajaibnya, orang kaya menghasilkan uang dengan cara yang sudah kuno! Mereka menghasilkan uang berlimpah dengan cara yang telah dilakukan nenek moyang sejak dulu. Yaitu… MEMBANGUN dan MEMELIHARA!
Mereka membangun jaringan bisnis dan memeliharanya. Setelah sukses membangun, pekerjaan mereka hanya merawat, memantau dan mengaturnya saja. Sisanya, biarkan kekuatan sistem yang bekerja.
Poin-poin penting:
1. Orang kaya dan orang miskin memiliki cara yang berbeda dalam menghasilkan uang.
2. Orang miskin dalam menghasilkan uang menukar-nya dengan ruang dan waktu.
3. Orang kaya dalam menghasilkan uang dengan membangun dan memelihara.

Posting Komentar

0 Komentar