Cara Menjadi Kaya

Jika persoalannya sekedar membangun dan memelihara, tentu saja anda juga bisa bukan? Jika anda bisa memelihara ikan sampai besar-besar dan banyak, anda bisa kaya. Jika anda bisa menanam bibit mangga dan memeliharanya sampai tumbuh besar dan berbuah, anda bisa kaya. Anda, sebagaimana juga setiap orang, mempunyai bakat alami untuk menjadi kaya. Lihatlah disekitar anda, apa yang bisa anda bangun dan kembangkan? Sesuatu yang bisa anda bangun dari nol, kemudian anda kembangkan dan pelihara sesuai dengan kapasitas modal anda saat ini. Sehingga 5 tahun atau 10 tahun dari sekarang anda akan memiliki penghasilan yang terus mengalir walaupun anda tidak berkeja. Tapi tentu saja semua orang tau tentang itu. Cuma tak semua orang bisa. Karena… Masalahnya adalah sesuatu itu apa? Dimana? Bagaimana prospeknya? Berapa dan dari mana modalnya? Bagaimana dengan resikonya? Berapa lama baru mendapatkan hasilnya?Kelihatannya memang sulit. Namun begitulah orang kaya memulai.
Kesabaran dalam proses, gagal berkali-kali, jatuh dan bangun adalah guru-guru mereka sampai akhirnya mereka benar-benar sukses. Tapi anda tidak perlu mengalami kesulitan-kesulitan seperti itu. Anda bisa melakukannya dengan cara yang lebih ringan dan cepat. Untuk memberitahukan berita gembira inilah, buku ini sekarang berada di tangan anda!
Poin-poin penting:
1. Anda juga bisa kaya!
2. Anda, sebagaimana juga setiap orang, mempunyai bakat alami untuk menjadi kaya.
3. Carilah sesuatu yang bisa anda bangun dari nol, kemudian anda kembangkan dan pelihara sesuai dengan kapasitas modal anda saat ini.
4. Milikilah penghasilan yang terus mengalir walaupun anda tidak bekerja.
5. Kesabaran dalam proses, gagal berkali-kali, jatuh dan bangun adalah guru-guru orang kaya sampai akhirnya mereka benar-benar sukses.

Posting Komentar

0 Komentar